EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 01/07/2020 10:23:09  •  353 Views


GAMBARAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI RSUD ZAINAL ABIDIN PAGARALAM WAY KANAN

Created by :
YULIYANI ( 20180306191 )



SubjectKEPUASAN
PELAYANAN
PENDAFTARAN
Alt. Subject SATISFACTION
SERVICE
REGISTRATION
KeywordPelayanan Kesehatan
Mutu Pelayanan
5 dimensi kepuasan

Description:

Pelayanan kesehatan merupakan hak setiap orang yang di jamin dalam UUD 1945. Rumah sakit adalah institusi institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat(Kementerian Kesehatan RI, 2009). Mutu pelayanan kesehatan adalah suatu langkah ke arah peningkatan pelayanan kesehatan baik untuk individu maupun untuk populasi sesuai denga keluaran yang diharapkan dan sesuai dengan pengetahuan profesional terkini. Mutu pelayanan rumah sakit dapat dilihat langsung pada kepuasan pasien terhadap pelayanan di pendaftaran pasien. Karena tempat pendaftaran pasien merupakan cerminan utama pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit kepada pasien. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana gambaran kepuasan pasien terhadap pelayanan pendaftaran rawat jalan di RSUD Zainal Abidin Pagaralam dengan meneliti dengan menggunakan 5 dimensi kepuasan yaitu : Reliability (kehandalan),Responsiveness (cepat tanggap),Assurance (jaminan),Empathy (empati),dan Tangible(bentuk fisik). Pengukuran nilai rata-rata dilakukan pada masing-masing item pernyataan berdasarkan hasil jawaban responden dengan menentukan interval nilainya. Hasil penelitian menunjukkan, pada masing-masing dimensi berada pada kategori positif/baik yaitu pada rentang nilai 3,41 � 4,20. Pada dimensi Reliability didapatkan hasil nilai rata-ratanya yaitu 3,5,pada dimensi Responsiveness nilai rata-ratanya 3,78, dimensi Assurance nilai rata-ratanya 3,77, dimensi Empati nilai rata-ratanya 3,37 dan dimensi Tangible nilai rata-ratanya 3,62.

Contributor:
  1. Nanda Aula Rumana,SKM.,MKM
Date Create:01/07/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-20180306191
Collection ID:20180306191


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/gambaran-kepuasan-pasien-terhadap-pelayanan-pendaftaran-rawat-jalan-di-rsud-zainal-abidin-pagaralam-way-kanan-15399.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-15399-HALAMAN JUDUL.Image.Marked.pdf - 418 KB
  2.  UEU-NonDegree-15399-ABSTRAK BAHASA INDONESIA.Image.Marked.pdf - 428 KB
  3.  UEU-NonDegree-15399-ABSTRAK BAHASA INGGRIS.Image.Marked.pdf - 421 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

5 , 5 dimensi kepuasan , Kesehatan , Mutu , Mutu Pelayanan , Pelayanan , Pelayanan Kesehatan , dimensi , kepuasan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137267027


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1968937

Hits Today : 84168
Total Hits : 137267026

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan